Sunday 25 January 2015

Friends? Yes.

Kupikir ada banyak yang bisa kuceritakan. Maaf sebelumnya untuk beberapa hal yang memang diluar kendaliku. Manusia memang tempatnya salah, dan aku salah satunya. Itu satu- satunya yang bisa disebut kebiasaan alami.

Aku, tepatnya namaku yang pastinya kalian sudah tau tanpa aku sebut, merasa sangat beruntung megenal kalian. Aku hanya bisa percaya bahwa itu adalah takdir. Yah, begitulah menurutku.

Waktu yang tak bisa aku hitung, Entah apa yang membuat kalian mengajakku bermain waktu itu. Yang aku sadari, aku hanya bocah cupu dan sedikit bisa bermain gitar. Aku malu harus mengakui, bahwa kalian keren. Sebut saja itu adalah sebuah penghargaan yang berharga dimasa (yang kata guru alis tebal) keemasan. Bahkan sampai sekarangpun kita harus masih merasakannya kan. Masa keemasan yang masih jauh dari kata berakhir.

Kita hanya bertiga ketika di studio music. Adapun akan terasa aneh jika itu ditambah. Semacam perasaan terganggu dan tidak begitu nyaman satu sama lain. Dan yang aku ingat itu sangat tercermin dari ekspresi wajah kalian. Ada juga orang yang dengan suka rela mundur karena menurutnya kemampuan yang gak sepadan. Dan itu membuat kita saling tertawa. Apanya? Karena kita sendiri menyadari bahwa kita bukan anak dengan skill istimewa. Bahkan kami dibawah rata- rata. Kami hanya tau apa yang harus dilakukan. Yang penting jalan. Dan satu lagi, sering banget waktu ngejam kalo gak ada vokalnya, jadi kita bertiga nyanyi dalam hati masing- masing. Dan anehnya itu nyambung sampai pol. Setelahnya kita saling pandang dengan senyum puass. Itu sangat melegakan kawan. #nextsong

Koder Pavelino. Yap, dia ngefans banget sama Eno Netral. Dengan model rambut mohawk setiap saat membuat dia tampak garang. Hahahahahaha.
Ganyong and the gank. Pemegang tahta basisi tak tergantikan.Ketika punya anak nanti dia ingin memberi nama anak pertamanya Melody, anak kedua Basita, anak ketiga entahlah, mungkin yang berhubungan dengan drum atau apalah.
Dan saya sendiri tukang listrik. hahaha

Yah, meski aku memutuskan untuk berhenti karena beberapa alasan, semoga kalian tidak kecewa dengan ini. That is all and thank you.


No comments:

Post a Comment