Thursday 4 December 2014

Sebelum Pacaran, Baca ini dulu!

Dalam hidup yang agak konyol ini,  seringkali kita lupa pentingnya hal yang gak penting. Pacaran misalnya. Sejak zaman avatar masih maen kelereng, problematika berpacaran memang selalu aneh  dan unik untuk dibicarakan. Dan berdasarkan wejangan dari avatar, berikut adalah beberapa hal yang diperhatikan sebelum berpacaran. Cekicrit.!!

1. Pastikan kamu punya target, dan dia sejenis denganmu.

Cukup masuk akal. Bagaimana mungkin kiat pacaran sama onta? Atau sama kambing? Kata avatar itu gak baik lho. Dan akhir- akhir ini ada yang lagi ngetrend yaitu pacaran sama tulisan. Yup. ini adalah nasib para kaum LDR. Kasian.

2. Pastikan ada ritual tembak menembak.

Ini sebenernya lebih ke formalitas aja sih. Siapa tau kedepannya bisa pacaran sampai setahun lebih. Kan ada aniversarynya. Itu kan keren. Yakan? Ya kan?

3. Pastikan target menerima cinta elo.

Jelasnya. Kalau dia gak mau jadi pacar elo, ya jangan dipaksa. Karena sejahat- jahatnya memaksa adalah memaksa jadi pacar. Camkan itu. #kata avatar sambil ngemil aspal.

4. Pastikan nanti kalian mempunyai panggilan khusus.

Beb, mamah, papah, honey, bunny, swetty, bebek merry, pesek mancung, dan udah ah. pusing. Pokoknya kalo kalian pacaran jangan sekali- kali make nama itu. NGERI.

5. Siapkan hatimu ketika putus.

ce: "hallo beib"
co: " tumben jam 6 pagi nelpon. Ada apa beb?
ce: lho beib. ini kan jam 02.00 siang beib. aduh kok bisa sih beb, mending kita putus aja deh beib. soalnya jam kita beda.
co: "????????????????
#mission failed

Yupp, pacaran mungkin memang menjadi tradisi anak muda. Tapi selalu ada pilihan untuk siapapun. termasuk orang yang memang gak pacaran. Dari jenis ini mungkn ada dua tipe.
 Pertama. Dia yang memang berkomitmen untuk tidak berpacran. Meskipun ada aja yang ngajak pacaran dia tetep komitmen untuk tidak pacaran. Bagus sih. Semoga orang- orang ini diberi kekuatan. Amin..
Kedua. Dia yang memang gak ada niat buat punya pacar. Yah, namanya juga gak niat. Kalo dari niatnya udah gak ada gimana mau punya pacar?

No comments:

Post a Comment