Thursday 4 December 2014

Sedikit Hal Menyebalkan dari Ngopi


Sebagai kaum muda yang gaul, wangi dan harum melati, pastilah mengenal bahkan pernah NGOPI. Yupp, ngopi adalah sebuah acara anak muda atau orang- orang tua yang masih merasa muda yang disponsori oleh beberapa gelas kopi berikut cemilannya. kenapa ini disebut anak muda? Karena pada dasarnya anak muda adalah anak yang yang gak banyak acara. jadi mereka sok- sokan bikin acara biar keliatan punya acara. Gitu!

Tapi dalam berbagai kasus ngopi bareng, selalu ada hal menyebalkan yang mengiringi perjalanannya. Berikut ini beberapa hal yang menurut gue menyebalkan saat ngopi. cekicrit....!!!!


1. Ketika salah kopi

Dalam kasus ini mbak- mbak yang jualan kopi salah mengartikan kode morse kita. Kita pesennya kopi hitam, sama mbaknya malah dibuatin kopi ijo. Kita mintanya ditambah gula sedikit, mlaha sama mbaknya ditambah garam satu ton. kan gak etis. Tapi, ya mau gimana lagi? Sebagai maniak ngopi yang bertoleransi tinggi kita hanya bisa menerima ini dengan lapang dada. He'em. LAPANG DADA!

2. Ketika kelompok sebelah lebih rame dari kelompok kita.

Sebagaimana yang telah kami selidiki. Bahwa acara ngopi adalah acara ngumpul bareng plus ngerumpi. Yah, tapi apalah arti ngerumpi kalau pada kenyataannya kelompok sebelah jauh lebih rame dibanding kelompok kita. Yang ada kini tinggallah rasa dongkol yang bersemayam didada.

3. Ketika handphone mengalihkan duniamu.
 Ada banyak sekali hal- hal yang dapat mengalihkan dunia.Dan baru baru ini handphone menduduki tempat pertama. Sebagai masyarakat penjunjung tinggi acara ngopi bareng, gue turut prihatin melihat hal ini. Begini ceritanya.
gue; "jon, minggu depan bertamasya ke kutub utara yuk. bosan gue dirumah terus"
tmn 1: "#diam sambil main hape
gue; " #sabar .
gue: " bro, besok gue pinjem ps lo ya,?
tmn @: "#diam sambil mainhape
gue: #set set set # RASENNGGGAANNNNNNNN......!!!!!!!!!!!

4. ketika males.

Kalo ini sudah pasti.  Kalo lagi males emang gak bisa dipaksa. bawaannya pengen tiduran terus. ee malah diajak ngopi. ya jelas aja menyebalkan. ini mencederai hak asasi kemalasan manusia.


Sekian dulu yang bisa diceritakan. kalo ada yang mau nambahin boleh asal sudah mandi.
Mari hidupkan terus budaya ngopi bareng.

No comments:

Post a Comment