Monday 13 October 2014

A C A K !


Add caption
Kedua, siapa yang bisa berbaris rapi saat upacara hari besar negaramu? Tak perlu tunjuk jari kalo kamu salah satunya. Cukup bisikkan di telingaku, agar ini tetap menjadi rahasia. Kau juga menyukai rahasia kan? Kurasa  siapapun akan menyukai rahasia.

Keberapapun, bayangkan ketika siapun yang pernah mengenalmu tiba- tiba berubah dan tidak lagi mengenalmu. Termasuk aku. Dan tiba- tba tempat mu berdiri sedikit bergoyang. Mungkin itu berarti kau juga harus ikut begoyang. Ayo! Ikuti aku!

Kesekiankalinya, lupakan mesin- mesin yang bergerak. Termasuk dirimu sendiri, dan aku tentunya. Dan siapapun yang mau ikut segera persilahkan mereka. Kau juga tahu kan, bahwa menghargai orang lain, siapapun itu, darimanapun itu, tetap harus kamu lakukan. Lupakan soal apapun yang membuatmu lapar, ini cukup untuk mengambil dirimu sendiri.

Pertama- tama, lihat telapak tanganmu sendiri. Cobalah sedikit mempermainkannya. Dan apa yang paling kau tunggu semalam ini. Rumput yang payah? Kelopak mata yang merabun? Atau sinyal ponsel yang selalu membaik setelah lewat jam tengah malam ? Dan, atau, pagi?

Dan yang terakhir, waktuku berhenti.

No comments:

Post a Comment