Saturday 25 October 2014

Perkenalkan.!


Ucapkan selamat datang untuk tamu- tamu yang tidak diundang. Berikan tempat dan sajian terbaik yang dipunya. Siapapun boleh bersenang- senang, dimanapun, kapanpun, termasuk di tempat baru. Dan sedikit informasi mengenai semua peran yang dimainkan, mungkin akan menambah sedikit rasa lapar dan bau badan. Semoga siapapun tidak sempat menyukainya.




Sano
" Tidak ada untungnya menjadi terlihat keren. Percaya saja bahwa tidak ada yang bisa membanggakan dirinya sendiri." 
Sebuah quote dari Sano yang membuat pusing kepala dan haus. Dia adalah yang paling tenar disini, dan tidak ada yang tau apa yang dipikirkan olehnya. Dia sudah ada disini sejak awal. Bahkan sebagian mungkin ada yang menganggap dia adalah peran utama. Yahh,, siapapun boleh memikirkan apapun. Tapi, tidak ada peran utama disini.

Rubik Diora
Untuk ukuran tubuh yang besar dan kaku, dia akan lebih baik jika tidak melakukan apapun. Seperti keluar rumah untuk ikut pelatihan balet gratis, atau ikut menjadi peserta dalam kursus renang. Tapi kita tidak bisa membatasi apa yang ingin dilakukan seseorang kan? Jadi perbolehkan saja dia melakukan apa yang disukainya. Ya kan?
"Aku cepat merasa lapar. Dan aku sadar, bagaimanapun aku berusaha, aku tetap tidak bisa menyenangkan semuanya."
Quote maut dari Rubik Diora yang membuat siapapun ingin melompat, berlari, dan segera memeluknya. Dan hati-hati kalu terjepit, dia sangat kuat untuk hal ini.

Nikita
Tidak ada ekspresi yang terlihat diwajahnya. Mungkin dia hanya sebuah jalan panjang dan lurus tanpa sebuah belokan yang berarti. Atau dia hanya tumpukan kertas hvs yang belum tersentuh tangan tetanggaku atau tetanggamu yang kotor. Atau dia belum tau bagaimana dia bisa mendapatkan itu. Atau dia memang tidak peduli dengan itu semua.
Begitulah. Akan ada sangat banyak pilihan ketika siapapun ingin menilai sesuatu. tapi siapapun, mohon jangan pernah masuk rumah hanya untuk membuat isinya berantakan. Kau hanya akan membuat pemiliknya sakit pinggang.

Amora
"Aku adalah pemain permainan. Dan kamu mungkin salah satu wahanaku."
Quote fana dari rekan Amora yang menggugah selera makan. Mungkin yang dimaksud rekan Amora adalah dia butuh banyak taman bermain di setiap kota. Atau mungkin semua anak kecil memang butuh taman bermain, yang aman dan gratis tentunya. Jika iya, sampaikan keinginan ini kepada penanggung jawab kota kalian masig- masing.

Kruzions
Bagaimana dengan Kruzions? Siapapun tidak boleh melupakanya sekarang. Tapi, dia benar- benar tidak ingin terekspose disini. Jadi permintaan ma'af mungkin diperlukan. Dan sedikit bocoran bahwa dia vegetarian dan suka ngegym. Tapi, siapapun tidak boleh ada yang percaya dengan berita ini. demi menghargai siapapun yang tetap ingin menjadi rahasia.


No comments:

Post a Comment