Wednesday 15 October 2014

Seimbang?

NIKITA.
Hasil seleksi menunjukkan bahwa nantinya dia akan mendampingi Sano mengikuti kudeta terbuka. Berita baik dan sedikit penjelasan tentang ini. Nikita adalah salah satu dari jenis Elgrand Framly, dengan perspektif yang lebih menjurus kepada sifat skeptis, apatis, sinis, dan menjengkelkan. Sebuah korelasi sifat yang bertolak belakang dengan Sano mempunyai keyakinan, kepercayaan, dan fasilitas yang dimiliki orang berbakat. Ini akan merubah isi kepala dari keduanya. Siapa yang berubah?

"Semoga mereka bisa akur sampai jam istirahat."

AMORA.
Seleksi menyebutkan bahwa salah satu jenis Elgrand Framly ini nantinya akan mendampingi Rubik Diora mengikuti kudeta terbuka. Dan sedikit penjelasan tentang perspektif yang dimiliki Amora adalah sifat yang lebih intens, simpati, dan kecerdasan emosi yang mengagumkan. Sebuah korelasi sifat yang dibutuhkan Rubik Diora yang arogan, tidak tauaturan dan pemakan segala.

"Semoga mereka bisa saling berbagi, terutama dalam hal makanan."


..............

 Sebuah apresiasi dari masyarakat penghuni kelas semua panel atas dilakukannya kudeta terbuka. Permulaan yang menarik untuk tidak diceritakan. Dan bunyi teriakan dari semua bahwa sebagai tanda ini dimulai. Silahkan ikutkan suara kalian. Seperti ini "hhuuuuuuuuuuuuuu......!!!!!!"
Cukup. Ini bisa dimulai.

Kudeta tebuka kali ini memunculkan du a koridor pesaing dari dua tempat berbeda. Sano dari Panel Kotak didampingi Nikita. dan Rubik Diora dari Panel loyal didampingi Amora. Sedikit penjelasan tentang ini agar tidakada yang tersesat.

Peseta nantinya akan melalui 4 tahap observasi sebelu msampai digaris akhir. Ini berarti, secara acak nantinya para peserta akan dibawa ke 4 tempat berbeda sesuai porsi kompetisi.

Ke empat tempat itu adalah

1. Log track. Hutan belantara dimana musim sangat labil.
2. Log Sun. Tempat yang sangat gelap. Tal ada rute siang disini.
3. Lituran. Sebuah reruntuhan kuno dari peradapan suram.
4. Adalah tempat yang masih dirahasiakan.

" Lupakan perihal makan malam yang terlambat. Dan sebagai pengganti sesuatu yang hilang, siapapun hanya perlu bergerak"

Sebuah kalimat pengantar dari Kruzions sekaligus penanda pelepasan para peserta yang akan segera pergi. Sedikit lambaian tangan dan teriakan "huuuuu" bagi siapapun yang mau agar ini tampak nyata dan tidak sopan.

Dan selamat berjuang, siapapun.

No comments:

Post a Comment