Tuesday 14 October 2014

Perubahan Jadwal

Setelah dua dering kalender, Sano kembali ke Panel Kolom dan memulai rutinitas pelatihan sebagai Misisant. Juga dengan Rubik Diora yang mulai meneruskan prostek kalender demi mengejar target satuan. Sebenarnya tidak ada yang yang lebih membosankan selain terjebak dalam rutnitas. Apapun itu.

Sedangkan yang dulu Sartir kini bukan lagi Sartir. Setelah mengalami proses daur ulang yang melelahkan, kini mereka menjelma menjadi kelompok baru. ELGRAND FRAMLY. Kelompok elite yang memiliki naluri, emosi, dan pertahana diri. Mekanisme perubahan yang mengesankan sekaligus akan menjadi era baru dimana perlakuan yang sama itu mutlak. Siapapun boleh bergembira dengan ini, karena tidak ada yang lebih menyenangkan selain ketika "beda" tak lagi dianggap "berbeda". Ucapkan terima kasih untuk sebuah perubahan etika.

Di persepuluhan jalan utama Panel Kolom, KRUZIONS, yang terpilih 20 juta kalender silam, mengumumkan bahwa dirinya akan punah. Dan dengan ini KUDETA TERBUKA akan segera dilaksanakan. Ucapkan selamat tinggal untuk Kruzions, pemimpin Kelas semua Panel. Semoga di saat akhir dari perjuangannya dia bisa banyak berlibur dan makan gratis.

......

Rubik Diora, dalam kurun waktu yang telah ditentukan kedepan, dia sangat ingin ikut ambil bagian dalam acara Kudeta Terbuka. Sebuah presepsi ganjil tentang pergantian kekuasaan yang dilakukan oleh Kruzions. Juga dalam rangka menunjukkan eksistensi sebagai yang terbaik dari jenisnya. tentu ini akan menjadi seleksi yang mendebarkan. Siapapun boleh mengapresiasi ini, sebuah semangat kerja keras, dan perjuangan untuk hal yang diinginkan.
Sano, seperti yang terlihat, tanpa harus berjuang, tanpa seleksi, tanpa ambisi, sudah pasti dia akan dipilih mewakili jenisnya mengikuti Kudeta Terbuka. Partner masyarakat yang sulit dimengerti. Dia keren dan berbakat dalam semua hal. Siapapun boleh kagum dengan ini,  keistimewaan kecil dari teman kecil.

"Berikan sedikit tepuk tangan untuk hal yang belum terlihat. Ini akan menjadi senjata untuk mereka."


Satu keunikan dalam Kudeta Terbuka kali ini adalah keikutsertaan jenis baru yaitu Elgrand Framly. Dengan sebuah sistem peraturan bahwa setiap peserta nantinya akan didampingi satu Elgrand Framly. Ini akan sedikit rumit. Melibatkan naluri, emosi, dan pertahanan diri. Semoga tidak ada yang terjebak dalam drama melankolis, melibatkan emosi dalam sebuah misi.
Tolong ingatkan siapapun ketika mulai keliru tentang ini.

No comments:

Post a Comment